my discription

amiruddin11013226

DISKRIPSI TENTANG SAYA

Nama lengkap saya Amiruddin. biasa dipanggil amir,andi atau egal (pemberian dari teman saya dan Andi (Pemberian dari teman saya juga kebetulan sama-sama pengurus TBM Taman Bacaan Masyarakat). Usia 22 tahun.  waktu saya kecil saya udah memiliki jiwa usaha seperti membantu bapak saya jualan hasil dari kebun seperti pisang, Ubi, dan Jagung dan ditambah lagi waktu muda bapak saya seorang pedangkang atau pedagan. Untuk memulai usaha sendiri dalam cerita history is success saya menceritakan panjang lebar tetang saya inti dari cerita itu bermulas waktu SMP/MTs-Ti, saya memeulai usaha mencari uang dengan niat saya ingin membeli mobil tamia saya yakin tidak mungkin orang tua saya mampu mebelikan mainan tersebut akhirnya harus berusaha sendiri.

Waktu SMA saya mulai mencari   uang sendiri untuk membeli kebutuhan pribadi tampa harus minta uang dengan orang tua, terutama ketika hari raya. Pada saat itu saya pernah berjualan baju, kerudung dan peralatan pakaian muslim serta masih…

View original post 453 more words

Leave a Reply

